Skip to content

Terbongkar! Rahasia Sudirman Menggaet Bule-Bule Cantik

screen-shot-2016-11-21-at-7-48-30-am

Lagi-lagi “berita” yang menyita perhatian nangkring di beranda situs berita ternama detik.com, Senin (21/11/2016). Judulnya “Kisah Nyata Cowok Bali: Cara Mudah Hasilkan Uang Dari Orang Bule!”

Tampilannya terlihat menonjol di antara jubelan berita-berita lain dan riuhnya “teriakan” beberapa iklan.

Foto yang terpampang mengingatkan kita pada sosok khas pemandu turis di Bali: berkulit gelap, bertelanjang dada, berambut gondrong, dan berhias tato di beberapa bagian tubuh.

Tergiring rasa penasaran, KataRupa mengklik “berita” untuk mencari tahu cara “menghasilkan uang dari bule” yang dimaksud. Halaman “berita” pun terbentang di sebuah situs kesehatan.

screen-shot-2016-11-21-at-7-45-22-am

Sekilas mengingatkan kita pada ciri khas halaman majalah dewasa. Pasalnya, terpajang beberapa foto bule cantik nan seksi dengan t-shirt basah dan celana bikini yang sedang berselancar.

Beberapa baris kalimat berisi kebiasaan dugem serta pemandangan turis tanpa bra berjemur di pantai Bali, mengukuhkan kesan artikel berkonten “dewasa”.

screen-shot-2016-11-21-at-7-44-07-am

Selanjutnya mudah ditebak, ini adalah iklan kursus bahasa Inggris dari Krebs Method! Sebuah iklan “berbulu” artikel berita yang jeli memanfaatkan insights kaum laki-laki.

Jika umumnya iklan kursus bahasa Inggris menjual “janji” karir yang bakal moncer ketika mahir cas cis cus berbahasa Inggris, Krebs Method memilih cara berbeda dengan menyentuh fantasi kaum laki-laki akan cewek-cewek bule.

“Janji” yang ingin disampaikan cukup mudah ditangkap, bahwa belajar bahasa Inggris ala Krebs Method lebih mudah dan cepat mahir. Bonusnya, bakal digandrungi cewek-cewek bule.

Ada yang tertarik? Siapa tahu cepat mahir dan bisa buat menggaet turis cantik nan seksi mirip artis Hollywood saat liburan di Bali!

(KataRupa)

Foto: Screenshot

KataRupa © Copyright 2016. All Rights Reserved
%d bloggers like this: