Skip to content

Kiat Kilat Membuat Presentasi PowerPoint Memikat

Membuat presentasi dengan PowerPoint sudah jamak dilakukan orang. Seperti halnya mesin pencarian Google, aplikasi satu ini seolah menjadi pilihan wajib ketika hendak mempresentasikan gagasan, produk, program, laporan bisnis, dan sebagainya.

Seiring berkembangnya teknologi, PowerPoint pun kini semakin kaya dengan beragam fitur canggih yang memanjakan penggunanya. Presentasi menjadi semakin “hidup” saat tulisan dan gambar yang tadinya diam, kini bisa bergerak leluasa berkat fitur animasi yang disematkan.

Namun, kepintaran PowerPoint era kini bukanlah jaminan bahwa presentasi bakal efektif alias mudah dicerna dan dipahami oleh audiences. Penyematan fitur canggih tak bisa menyelamatkan konten presentasi yang terlampau berlimpah dan tanpa alur yang teratur serta jelas.

Marc Strong dan WienotFilms berbagi kiat membuat presentasi yang memikat dengan PowerPoint. Ternyata, rahasianya terletak pada simplicity yang justru selama ini ditakutkan banyak orang bakal membuat presentasi mereka kurang berbobot.

Silakan simak video YouTube ilmu praktis dari Marc Strong bertajuk “Powerful Presentation: Simply Stated” produksi WienotFilms berikut ini:

(KataRupa)

KATARUPA © COPYRIGHT 2017. ALL RIGHTS RESERVED
%d bloggers like this: