Skip to content

10 Aktor yang Beradegan Sex ‘Sungguhan’ di Depan Kamera

Meski adegan sex jelas-jelas bertentangan dengan norma agama dan masyarakat, para aktor film keukeuh berdalih bahwa mereka melakukannya karena tuntutan skenario—dan tentunya (off the record) demi rating yang berujung derasnya kucuran laba.

Semua pun maklum, adegan sex sudah menjadi bumbu wajib dalam film layar lebar, terutama yang berasal dari dunia barat. Bahkan, film yang tidak berkaitan dengan sex sekalipun tetap diselipi adegan sex—enggak nyambung tapi wajib sambung.

Adegan sex sudah hadir sejak era film bisu, jadi tidak benar jika dikatakan ada karena gaya hidup dunia modern. Ia seolah menjadi ‘basic instinct’ para sineas dan aktor yang tak tahan untuk mengobralnya di layar film, dengan dalih penonton menyukai bahkan ‘mengharapkannya’.

Demi disukai para penonton, para aktor pun berlomba-lomba menyuguhkan akting yang prima, terasa seperti sungguhan, apa pun adegannya. Mereka pun sering dijuluki aktor yang selalu ’total’ dalam berakting.

Nah, dalam kaitannya dengan beradegan sex, prinsip berakting total pun diterapkan. Saking totalnya mereka tidak lagi ‘berakting’ tapi diduga keras sungguh-sungguh melakukannya!

Akun YouTube TheRichest mengungkap “10 Actors Who Actually ‘Did It’ On Screen” yang kontan saja diintip oleh 30 juta viewers. Tak mengherankan, karena siapa pun—termasuk golongan konservatif—punya ‘basic instinct’ untuk menontonnya.

Di video kompilasi berita adegan sex ini, terungkap bahwa beberapa aktor kawakan Hollywood diduga kuat sungguh-sungguh melakukannya di depan kamera. Hal ini tercermin dari ‘pengakuan’ mereka serta analisa para kritikus dan pemerhati film.

Halle Berry dan Billy Bob Thornton misalnya, mengakui bahwa dalam film “Monster’s Ball” yang dibintangi keduanya, mereka sepakat untuk ‘membiarkan’ keinginan tubuh mereka saat beradegan sex.

Lain lagi dengan Robert Pattinson, sebelum membintangi “Twilight”, sempat berperan sebagai Salvador Dali di film indie flick “Little Ashes”. Ia beradegan masturbasi di depan kamera. Kritikus dan pemerhati film menilai ekspresi “O” sang aktor sangat otentik.

Dan masih banyak lagi adegan ’sungguhan’ lainnya yang bisa pembaca intip di video yang diunggah TheRichest berikut ini.

Tapi, bisa saja, ‘pengakuan’ dan rumor tentang adegan-adegan sex tersebut adalah bagian dari strategi dagang. Jadi, hanya para aktor dan kru film saksi mata yang tahu apa sesungguhnya yang terjadi.

(KataRupa)

Featured Image: Screenshot YouTube TheRichest

KATARUPA © COPYRIGHT 2017. ALL RIGHTS RESERVED
%d bloggers like this: