Skip to content

3 Safety Videos ‘Nyeleneh’ Terbaik Milik Air New Zealand

Bagi yang belum pernah menyaksikan in-flight safety video milik Air New Zealand, inilah saatnya dibuat tercengang oleh gaya tutur dan rupa yang tak lazim dalam dunia transportasi si burung besi.

Jika umumnya para penumpang pesawat disuguhi safety video yang itu-itu dan begitu-begitu saja, maka Air New Zealand berani keluar dari pakem. Dijamin, tak ada lagi penumpang yang malas menonton instruksi keselamatan yang sesungguhnya sangat vital ini.

Sudah banyak upaya yang dilakukan beberapa maskapai agar penumpang bersedia menyimak instruksi yang mereka suguhkan; mulai dari memperagakannya lewat tarian, nyanyian, hingga pramugari berpakaian minim. Namun, tak ada yang seheboh cara Air New Zealand.

Bukan cuma safety videos-nya saja yang membuat khalayak dunia berdecak kagum, tetapi juga kekayaan kapital Air New Zealand. Maskapai nasional milik New Zealand ini mampu membayar mahal biaya produksi yang bertaburan bintang film kelas dunia.

Sudah banyak versi yang diproduksi Air New Zealand, KataRupa memilih 3 yang terbaik untuk kita nikmati bersama. Berikut ketiga video ‘nyeleneh’ tersebut dari akun YouTube Air New Zealand:

1. Versi “Hobbit”

2. Versi “Men In Black”

3. Versi “Hollywood”

(KataRupa)

Featured Image: Screenshot YouTube Air New Zealand

KATARUPA © COPYRIGHT 2017. ALL RIGHTS RESERVED
%d bloggers like this: