Skip to content

5 Laptop Keren Harga ‘Friend’ Buat Para Desainer

Siapa pun tahu MacBook Pro sudah seperti laptop ‘wajib’ buat para pekerja kreatif. Alhasil, laptop ini menjadi produk yang paling diimpikan oleh mereka yang belum ‘mampu’ membelinya.

Namun, jangan biarkan laptop berlambang buah apel tergigit ini membuat pembaca hanya bisa gigit jari lantaran harganya yang terus membumbung tinggi dari waktu ke waktu. Banyak kok laptop merek lain yang sesungguhnya tak kalah keren buat mendesain tanpa harus menguras kantong hingga bolong.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa laptop keren harga ‘friend’ yang bisa jadi pilihan para desainer:

1. Aspire V17 Nitro

Laptop super cepat ini dibekali i7 processor dan 2TB GPU dengan 16GB RAM, membuatnya bisa menjadi laptop yang sangat andal buat para desainer grafis. Laptop ini juga bisa jadi andalan para gamers lho, karena dibekali Nvidia GeForce GTX 860M 2GB graphics card.

2. Lenovo Yoga 900 Series

Dengan harga yang relatif lebih bersahabat dibanding para pesaingnya, laptop yang dibekali 8GB RAM, 6th Gen Intel Core M7 processor dan layar 12.5 inch ini bisa menjadi pilihan ideal buat para desainer grafis.

3. Asus Transformer 3 Pro

Nah, Asus Transformer 3 Pro ini menawarkan kelebihan yang langka, ia dibekali fasilitas touchscreen yang membuat pembaca bisa lebih nyaman dan asik dalam bekerja. Tak cuma dibekali 6th-generation up to Intel Core i7 processor dan 12.6-inch detachable touchscreen, namun juga 16GB LPDDR3 RAM. Yang tak kalah hebat adalah baterenya yang sanggup menyala seharian penuh saat dipakai.

4. Lenovo Flex 4 Convertible

Dibekali 15-inch touchscreen, 16GB of 2133 MHz DDR4 RAM, Intel® 7th Gen Core™ processors dan 1TB HDD atau 256GB SSD storage, bisa membuat para desainer semakin menyukai pekerjaannya. Dengan berat hanya 12.08kg dan ketebalan 21.3mm, membuatnya sangat mudah dan nyaman dijinjing kemana-mana.

5. Toshiba’s Satellite Fusion 15

Dengan teknologi teranyar “tablet-come-laptop” membuat laptop sekaligus tablet ini bisa menjadi tongkrongan keren para desainer. ‘Jeroan’nya pun sangat menjanjikan lho, dibekali 8GB RAM, Inter Core i5 processor dan Inter HD 5500 graphics. Tak hanya itu, salah satu andalan Toshiba ini memiliki layar 15.6-inch IPS yang membuat penampakan setiap desain menjadi semakin memukau.

Baca juga: 5 Gadget Komputer yang Layak Banget Dimiliki

(KataRupa)

Video: Acer, Lenovo, Asus,  Dingchao Han, Toshiba USA

Featured Image: screenshot youtube “Lenovo Yoga 900 Tour”

KATARUPA © COPYRIGHT 2017. ALL RIGHTS RESERVED
%d bloggers like this: