Skip to content

“Official Apple iPhone 8 Trailer 2017” Tayang, Netizen Sedunia Malah Geram

Ulah akun IMTacticZ ini menyulut emosi netizen dari berbagai belahan dunia. Tanpa rasa bersalah, akun yang punya 30.000 subscribers ini, menjebak netizen dengan memajang judul “Official Apple IPhone 8 Trailer 2017” pada video berdurasi 3 menit 14 detik.

Perangkapnya berhasil menjerat 4,906,162 views (28/05/2017), memakan jutaan korban baik pencinta iPhone maupun android. Dari komentar-komentar para netizen, dan belum adanya informasi resmi dari Apple saat video ini dibuat, terkonfirmasi bahwa ‘iPhone 8’ ini palsu.

Baca juga: Waduh! Video Film Setan Ini Menuai Murka Netizen Indonesia

Yang menarik, beberapa netizen menyebut penampakan handphone di video palsu ini mirip Samsung 8. Bahkan ada yang memanas-manasi pencinta iPhone bahwa iPhone 8 akan dibuat dengan mencontoh Samsung 8. Wah, perseteruan iPhone dan Samsung tampaknya bakal abadi seperti Coke vs Pepsi.

Nah, bagi kamu yang tak rela terjebak ‘taktik’ si IMTacticZ ini, silakan abaikan videonya yang ternyata milik akun Enoylity yang di-repost tanpa seijin pemiliknya, sehingga kini tak lagi terpajang di akun IMTacticZ.

Video yang terpajang di IMTacticZ:

Video yang terpajang di pemilik asli Enoylity:

(KataRupa)

Video: IMTacticZ, Enoylity

Featured image: screenshot youtube IMTacticZ

KATARUPA © COPYRIGHT 2017. ALL RIGHTS RESERVED
%d bloggers like this: