Skip to content

Sulit Dipercaya, Drone Terbaik Dunia “DJI Mavic” Ternyata Buatan China!

Screen-Shot-2017-07-20-at-10.13.00-PM

Sumber: screenshot dji.com

China sudah kadung dicap sebagai produsen produk-produk murahan, tiruan, palsu, dan berkualitas rendah. Jadi, bisa dimaklumi jika umat manusia penyuka teknologi sulit percaya kalau salah satu drone terbaik dunia ini buatan China.

Daftar panjang kecanggihan DJI Mavic menjadi bukti nyata bahwa ternyata ada produsen asal China yang tidak asal-asalan dalam membuat produk teknologi.

Kamera terbang yang berukuran tak lebih dari genggaman tangan ini mungkin lebih tepat disebut robot terbang karena punya banyak kepintaran. Ia mampu mendeteksi rintangan hingga 15 meter di depannya, untuk kemudian menghindarinya atau berhenti di udara.

Yang juga bikin kita berdecak kagum, DJI Mavic dibekali teknologi ActiveTrack di mana secara otomatis ia bisa mengikuti sosok yang telah ditandai untuk di-shoot.

Kabar gembira buat yang doyan selfie, DJI Mavic sanggup mengenali lambaian tangan kita sebagai perintah untuk memotret diri kita sendiri.

Buat yang doyan produk ringkas, si mungil cerdas ini bisa dilipat kaki dan baling-balingnya sedemikian rupa, sehingga bisa masuk ke dalam tas kecil bahkan saku celana yang cukup lebar.

Masih banyak kepintaran lainnya yang sebaiknya kamu intip sendiri di situs dji.com. Tapi hati-hati, semakin banyak yang kamu intip, bisa semakin membuat kamu terobsesi untuk membelinya.

Kalau masih penasaran sehebat apa sih pesaing utama GoPro Karma ini, simak saja video hasil ‘buah mata’ DJI Mavic berikut, dari akun youtube DJI.

 

(KataRupa)

Featured image: screenshot youtube DJI – Introducing the DJI Mavic

Video: DJI

KATARUPA © COPYRIGHT 2017. ALL RIGHTS RESERVED
%d bloggers like this: