Skip to content

Konsep Iklan Motor Sport (Full Ad – Fan Made): Begini Seharusnya Iklan Motor Sport!

 

Iklan motor yang berupa konsep ini mencoba pendekatan berbeda dari iklan-iklan TV kategori motor sport yang sering kita lihat di layar kaca. Dengan durasi 60 detik, iklan yang memanfaatkan adegan-adegan dari film “The Italian Job” ini banyak menampilkan adegan-adegan balapan yang dramatis, yang mampu memicu adrenalin para penggemar motor sport.

Lihat juga:  Konsep Iklan Motor Sport (Teaser – Fan Made): Begini Seharusnya Iklan Motor Sport!

Berangkat dari insight para penggila motor sport yang seringkali ingin memiliki motor sport dengan performa seperti motor tunggangan para pembalap profesional.

Dikisahkan seorang pembalap mengikuti balapan di jalan raya. Ia berhasil menyalip para pesaingnya dengan kecepatan tinggi dan menjadi yang pertama tiba di garis finish. Aksi dramatisnya ini memancing reporter mengkutinya dengan helikopter yang menduga ia adalah seorang pembalap terkenal. Namun menurut skenario sang empunya cerita, ternyata sang pembalap bukanlah pembalap ngetop atau profesional meski aksi-aksinya begitu memukau layaknya pembalap pro. Bahkan Marc Márquez pun turut memberikan applause! Hal ini bisa terjadi karena kualitas berkelas pro dari motor sport yang ditawarkan.

Yuk, langsung aja kita tonton bareng keseruannya!

 

(KataRupa)

Konsep & Editing: Sahat/FineCut

Music: Zack Hemsey – “See What I’ve Become”

Featured image: kompilasi screenshot dari berbagai video

 

KATARUPA © COPYRIGHT 2017. ALL RIGHTS RESERVED
%d bloggers like this: